Sunday, July 9, 2017

Barisan Kata Mutiara Dari Para Sastrawan Kelas Dunia Didalam Menghadapi Tantangan Menyelesaikan Karyanya

Image Background provided by Facebook

Berikut adalah beberapa kata dari para sastrawan dunia agar terus berkarya dan menyelesaikan karyanya dan tidak pantang menyerah.

Dari Pearl S. Buck, Amerika Serikat, berkata "Rahasia kebahagiaan dalam menyelesaikan suatu karya hanya ada satu kata: keunggulan. Untuk mewujudkannya, bekerja dengan baik - yaitu dinikmati."

Dari Ralph Waldo Emerson, Amerika Serikat, berkata "Karya yg sesungguhnya adalah sebuah buku yg mudah dibaca, karena bahasanya mudah dipahami."

Dari Lawrence Clark Powell, Amerika Serikat, berkata "Para penulis yg baik, penulis besar, memiliki apa yg disebut tiga S, See(melihat), Sense(indera), dan Say(bertutur). Artinya, ia tanggap, ia peka, dan memiliki kekuatan kata-kata untuk mengekspresikan melalui bahasa dan diksinya. Demikian pengamatan saya."

Sekian dan Terima Kasih telah membaca artikel "Barisan Kata Mutiara Dari Para Sastrawan Kelas Dunia Didalam Menghadapi Tantangan Menyelesaikan Karyanya" ini.
Salam...

Sumber Referensi & Inspirasi:
Buku berjudul "Seni Menulis Sastra Hijau bersama Perhutani" penulis. Naning Pranoto, dkk, editor. Sides Sudyarto DS, Cetakan Pertama, Penerbit. PERHUTANI, Jakarta, 2013. Hak Cipta Dilindungi oleh Undang-Undang.

Artikel Terkait:
Baca Juga:
Lihat Semua Artikel Disini

*Mohon Maaf jika ada kesalahan kata dan penulisan pada artikel
"Barisan Kata Mutiara Dari Para Sastrawan Kelas Dunia 
Didalam Menghadapi Tantangan Menyelesaikan Karyanya" ini.
Dan Jangan Lupa Juga Untuk Memberi Tanggapan dan Komentar Anda Dibawah Ini.
---"TERIMA KASIH"---

No comments:

Post a Comment

Silahkan Bebas Memasukkan Saran dan Kritik Anda. Terima Kasih